Bruno Mars on stage



Wohooooooo Bruno Mars mau knser di Jakarta. Yippie! Gila ya awal tahun ini promotor sering mengundang penyanyi/band luar yang keren-keren banget. Kalo Maret kemaren ada Far East Movement, kemaren 5 april giliran konser Bruno Mars. banyak banget pastinya yang excited buat nonton konser ini. Terbukti, pria kelahiran 8 Oktober 1985 ini berhasil menyihir 7500 penonton.
Konser dibuka tepat pukul 20.00 dengan single hits  ‘’The Other Side’’ dan ‘’Billionaire”. Antrian panjang sudah mulai ramai sejak sore hingga saat Bruno sudah naik ke panggung. Bruno juga menyuguhkan tembang “Out first time”, dan “Runaway Baby” di konser tunggal pertamanya di Indonesia. Bruno terlihat enerjik dalam konsernya semalam dengan memakai rompi jeans dipadu kaos belang hitam putih dan nggak ketinggalan topi khasnya.
“Hai jakarta, aku menginginkan suara kalian semua disini, coba dengarkan say baby baby”, begitu ucap bruno mars menyapa para penonton. Lagu-lagu hits lainnya seperti “Lazy Song”, “Count On Me”, “Liquor Store Blues”, dibawakan secara khusus dengan genre reggae dan ska. Bruno terlihat mempertunjukkan aksi bermain gitarnya dengan teman satu panggung lainnya. Angkat tangan semuanya Jakarta. ‘’Perempuannya sangat oke dan baik, aku sangat senang dengan sambutan yang luar biasa ini’’,kata Bruno kepada penonton.
Saat menyanyikan lagu “Everytime I Close My Eyes”, seluruh penonton ikut menyanyikan lirik lagu tersebut. Nggak mau ketinggalan eksis, artis-artis ibukota juga nonton konser Bruno Mars lho. Ada Indra Bekti bersama istrinya Aldila, Katty Sharon dan adiknya Julie Estelle, Nikita Willy bahkan mantan wakil presiden BJ. Habibie bersama keluarganya ikut menonton dan ikut bergoyang di antara barisan penonton yang memadati Istora Senayan. Wow!

Bruno juga menyanyikan dua lagu dengan tempo sangat melankolis ‘’Nothing On You’’dan ‘’Grenade’’. Kemudian ditutup dengan lagu ‘’Just The Way You Are’’, penonton berteriak histeris dan tanpa komando langsung ikut bernyanyi bersama bruno. Awesome sing along!
Dia sempat berjanji akan kembali lagi menyapa Indonesia dalam kesempatan tour musik berikutnya. “I Love You,” ucap Bruno yang disambut teriakan para penonton yang didominasi jerit heboh penonton cewek.
Akhirnya konser berakhir pukul 21.30, tapi penonton masih terus teriak, “We want more, we want more”. Suasana panggung sudah gelap beberapa saat, nggak disangka Bruno kembali muncul ke panggung dengan sebuah lagu lagi yang cukup atraktif sambil menari kompak bersama teman-teman satu panggungnya.
Over all, konser Bruno Mars cukup lancar, sukses dan memuaskan loh…


sumber : blog suara remaja suara Indonesia

1 komentar:

duke mengatakan...

Bruno Mars di Indonesia
https://www.youtube.com/watch?v=0SiGe0Gm4F4

Posting Komentar

Back to Top