0

SUJU ikut meramaikan KIMCHI di Indonesia

Wah wah wah para pecinta K-POP (re:Korean Pop) pasti lagi pada seneng banget dong ya karena boyband SuJu (Super Junior) akan menggelar konsernya di Indonesia tepatnya di Istora Senayan pada 4 Juni 2011 dalam acara KIMCHI (Korean Idols Music Concert Hosted in Indonesia). Desas-desus kedatangan SuJu akan gelar konser di Jakarta diumumkan oleh fans klub personelnya, Yesung dalam akun Twitter. Dalam Tweet tersebut, fans klub Yesung memberikan selamat kepada Indonesia.

"[INFO] SUPER JUNIOR will attend KIMCHI K-POP event in Jakarta, Indonesia on June, 4th 2011 . CONGRATS, Indonesian ELF!" begitu isi Twitter fans klub Yesung, @yesungworld.

“Mereka sangat antusias karena mereka sering mendengar banyak fans mereka di Indonesia. Dan katanya setiap mereka mengadakan konser, selalu saja ada orang Indonesia,” ungkap Sean Sudwikatmono, Managing Director W Production selaku promotor saat ditemui di Sands Ballroom & Theatre, Mangga Dua Square, Ballroom 1, Jl Gunung Sahari Raya No.1, Jakarta Utara, kamis (14/4/2011).
Sebelumnya, pihak promotor mengaku agak susah memboyong SuJu. Alasannya, di Indonesia sulit mencari panggung yang pas dengan gaya mereka.

SuJu diketahui grup yang memang membutuhkan stage cukup luas dalam penampilannya. Namun, dengan pendekatan dan bantuan dari Kedutaan Besar Korea, akhirnya SuJu pun menyetujui untuk meramaikan KIMCHI 2011.

“Kendalanya yang paling susah mencari venue. Soalnya tahu sendiri kan, SuJu setiap manggung butuh stage yang besar. Pihak kedutaan Korea juga sangat membantu kami untuk mendatangkan SuJu dan para artis lainnya,” tutur Sean.


Dalam festival KIMCHI K-POP juga dihadirkan beberapa bintang tamu menemani SuJu. Sebut saja Park Jung Min, The Boss, Girl's Day and X-5. Hal tersebut diumumkan oleh sang promotor dari WProductions dalam akun Twitternya, @WProductions08.

"Dear Ws, the moment that u have been waiting 4 has arr. The artists performing in KIMCHI are : Park Jung Min, The Boss, Girl's Day and X-5," begitu isi Tweet-nya.

Untuk masalah tiket, pihak promotor menyediakan 5 kelas. Dari Tribun 2: Rp 550.000, Tribun: 1.000.000, Festival 2: 1,500.000, Festival 1: 2.000.000 dan VIP seharga 2,500.000.
Walau banyak yang sempat protes melalui Twitter, pihak promotor mengaku harga tersebut masih terjangkau. Bahkan, mereka menargetkan 7.000 penonton sesuai dengan kapasitas Istora Senayan.

Untuk pecinta K-POP di Indonesia pasti udah ga sabar banget ya buat nonton konsernya. Udah beli tiketnya? kalo belum buruan deh segera beli tiketnya tapi yang asli ya karena sering banget penipuan. Semoga konsernya berjalan lancar deh ya.


sumber : kaskus.us ; detikhot.com ; asianfansclub.wordpress.com


0 komentar:

Posting Komentar

Back to Top