0

Love Me membuka konser JB malam ini



yippieeeee konser Justin bieber akhirnya tiba jugaPenampilannya malam ini di Sentul International Convention Center (SICC), memang sudah ditunggu ribuan penggemarnya di Indonesia. Dalam pembukaan konsernya, penyanyi asal Kanada itu membawakan lagu berjudul "Love Me".

Ia tampil atraktif dengan diiringi empat penari berjaket hitam. Bieber pun terlihat menonjol diantara penari dengan mengenakan kacamata hitam, jaket dan celana putih. Penyanyi yang dikabarkan dekat dengan Selena Gomez itu tak lupa menyapa ribuan penggemarnya yang memadati area konser.


"Hai Indonesia. Saya senang berada di sini. Saya melakukan apapun untuk bisa ada di sini," sapa Bieber penuh semangat.

Bieber juga menampilkan atraksi bela diri dikonsernya kali ini. Saat membawakan lagu "Bigger", penyanyi asuhan Usher itu, memamerkan kemampuannya melakukanbreakdance. Ia pun kembali memancing histeria dengan meminta para penonton untuk tersenyum.

"Ini konser yang sempurna di dunia. Kalau kalian senyum saya akan lanjutkan konser ini," kata Bieber.

Konser Justin Bieber malam ini merupakan rangkaian "Justin Bieber My World Tour". Sebelumnya, ia menggelar konser di Malaysia. Diperkirakan sebanyak 10 ribu penonton memadati area konser di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor.


sumber : vivanews.com

0 komentar:

Posting Komentar

Back to Top